1. Syarat ketentuan berlaku saat melakukan transaksi dengan Neteller.id baik melalui form, email, telephone, layanan chat dll.


2. Istilah:

a). Pengguna adalah perorangan pemilik akun Neteller yang dimana menggunakan layanan transaksi di Neteller.id.

b). Transaksi adalah semua kegiatan finansial menyangkut saldo/balance milik Pengguna, termasuk dan tidak terkecuali: pembelian saldo Neteller, penjualan saldo Neteller, pembuatan akun Neteller dan Jasa yang tersedia dalam situs.


3. Untuk setiap pelaksanaan transaksi:

a). Pengguna wajib memastikan ketepatan dan kelengkapan perintah transaksi (termasuk memastikan bahwa semua data yang diperlukan untuk transaksi telah diisi secara lengkap dan benar). Neteller.id tidak bertanggung jawab terhadap segala dampak apapun yang mungkin timbul yang diakibatkan kelalaian, ketidaklengkapan, ketidakjelasan, atau ketidaktepatan perintah/data dari Pengguna.

b). Pengguna memiliki kesempatan untuk memeriksa kembali dan atau membatalkan data yang telah diisi sebelum penginputan.


4. Segala transaksi yang telah dilakukan oleh Pengguna tidak dapat dibatalkan, saldo Neteller yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan lagi (refund), terkecuali ada persetujuan dan negosisasi sebelum ataupun sesudah.


5. Neteller.id berhak untuk tidak melaksanakan perintah dari Pengguna, apabila:

a). Saldo Neteller dari Neteller.id tidak cukup.

b). Neteller.id mengetahui atau mempunyai alasan untuk menduga bahwa penipuan atau aksi kejahatan telah atau akan dilakukan.

c). Pengguna belum melengkapi proses transaksi.


6. Sebagai bukti bahwa Transaksi yang diperintahkan Pengguna telah berhasil dilakukan oleh Neteller.id, Pengguna akan mendapatkan komunikasi tentang Transaksi melalui e-mail Pengguna ataupun kontak lainnya yang terkait.


7. Pengguna menyetujui dan mengakui bahwa:

a). Dengan dilaksanakannya transaksi melalui Neteller.id, semua perintah Pengguna yang diterima Neteller.id akan diperlakukan sebagai alat bukti yang sah meskipun tidak dibuat dokumen tertulis dan atau dikeluarkan dokumen yang ditandatangani.

b). Bukti atas perintah dari Pengguna kepada Neteller.id yang dikirim secara elektronik yang tersimpan pada pusat data Neteller.id dan/atau tersimpan dalam bentuk penyimpanan informasi dan data lainnya di Neteller.id, baik yang berupa dokumen tertulis, catatan, print out komputer dan atau salinan, merupakan alat bukti yang sah yang tidak akan dibantah keabsahan, kebenaran atau keasliannya.


8. Neteller.id berhak menghentikan Layanan transaksi untuk sementara waktu maupun untuk jangka waktu tertentu yang ditentukan oleh Neteller.id untuk keperluan pembaharuan, pemeliharaan atau untuk tujuan lain dengan alasan apapun yang dianggap baik oleh Neteller.id, dan untuk itu Neteller.id tidak berkewajiban mempertanggungjawabkannya kepada siapapun.


9. Neteller.id menggunakan sumber dana melalui kartu kredit, kartu debet dan pembelian saldo Neteller dari pengguna yang melakukan withdraw.


10. Neteller.id bukan konsultan ataupun ikut membantu dalam berbagai aktivitas akun Neteller pengguna terkait.